Minggu, 20 Juli 2014

Lebaran 2014 Penuh Hikmah & Syukur

Semua telah berkumpul sekitar jam 07.30, beberapa anak asuh diantar oleh orang tuanya.



Acara dimulai dengan doa yang dipimpin oleh Arif (foto di bawah ini dengan kaos lengan panjang warna biru) dengan Doa Al Fatihah, lalu dilanjutkan dengan absensi yang dilakukan oleh Maharani (foto di bawah ini yang berjaket biru).



Bingkisan Lebaran ini adalah sesuatu yang tidak terduga sebelumnya, karena sebelumnya kami telah defisit sekitar 10 juta, karena adanya beberapa anak yang baru masuk sekolah & naik jenjang. Sehingga kami tidak pernah menduga bisa membagikan bingkisan berupa kue, sirup & uang untuk anak2 asuh & anak panti.


Semua anak tampak gembira dengan adanya bingkisan ini. Karena sebelumnya yang mereka tahu bahwa tahun ini tidak ada pembagian bingkisan Lebaran.


Kegembiraan tampak sekali di wajah anak2 & orang tua yang telah hadir di Pendopo Panti Asuhan.




Setelah penjelasan & perkenalan beberapa anak asuh yang baru, maka saat yang dinanti telah tiba. Pembagian satu per satu bingkisan & amplop yang berisi uang. Anak2 dengan gembira maju satu persatu menerima bingkisan tsb








Wajah penuh syukur & hikmah tampak terlihat jelas saat menerimanya. Ucapan syukur pada Sang Pencipta terucap dalam hati anak2.


Yang tidak hadir dalam acara ini adalah: anak2 asuh yang tinggal di Malang, anak2 Panti yang sedang PKL & beberapa anak asuh yang sedang ada kegiatan di rumah masing.


Kami para pengurus & anak2 sangat berterima kasih pada semua donatur yang telah membantu:
1. Uang sekolah
2. Uang seragam & sepatu
3. Uang gedung
4. Uang buku
5. Uang pendaftaran
6. Beberapa baju layak pakai

Beberapa donatur yang tidak mau disebutkan namanya: Nad dari Bogor, A dari Surabaya, bu Dokter dari Malang, KE dari Malang, JH dari Kudus, H dari Malang, LS dari Surabaya, TD dari Surabaya, DC dari Surabaya dan masih banyak lagi yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu).

Bantuan dan donasi masih sangat dibutuhkan oleh anak2 ini, mengingat biaya pendidikan yang sangat beragam dari tiap anak.

Kami para pengurus & anak2 selalu mendoakan agar semua Donatur selalu dalam Lindungan Yang Maha Kuasa & selalu diberikan kemudahan dalam setiap usahanya, dijauhkan dari semua malapetaka & kesia-siaan.
Doa inilah yang dibacakan oleh anak2 dalam doa penutupan acara.