Minggu, 26 Februari 2017

Revi Lulus Sarjana Teknik


Syukur pada Allah, karena Revi lulus dan telah diwisuda menjadi Sarjana Teknik dari Institut Teknologi Nasional di Malang.

Revi yang bernama lengkap Reviano Dwi Handoko telah menjadi anak asuh dari Panti Asuhan Ati Wening mulai tahun 2013. Pada bulan Februari 2017 telah diwisuda menjadi Sarjana Teknik yang mana Revi mengambil Jurusan Teknik Mesin.


Sejak awal saat kami menerima Revi sebagai anak asuh,  telah melihat komitmen dari orang tua Revi untuk meneruskan masa depan dengan kuliah. Dan kami telah melihat bukti dari komitmen itu telah nyata dengan lulusnya Revi.
 
Meski kami saat awal menerima Revi merasa sangat berat dengan biaya setiap semesternya. Tetapi berkat donatur yang telah tulus ikhlas membantu kami semua, maka semua telah kami lalui dengan baik. Sehingga Revi dapat meneruskan masa depan yang lebih baik, dengan gelar Sarjana Teknik.
 
 
Kitapun bisa melihat kebahagiaan kedua orang tua Revi saat berfoto bersama di depan rumah yang sekaligus dijadikan tempat usaha dari orang tuanya.

Adapun Revi selama ini tinggal bersama orang tuanya yang sehari hari membuka warung sederhana yang melayani kebutuhan sembako.


Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih pada semua donatur yang telah membantu kami dengan tulus ikhlas dengan dana dan doa yang tak kunjung putus, sehingga bisa membantu meningkatkan kualitas pendidikan dari anak anak yang kurang mampu dan kurang beruntung.
 
Semoga Revi bisa meneruskan hidup yang lebih baik dan bisa membantu sesama manusia tanpa membedakan Agama, Ras dan Suku. Dan semoga Revi berguna bagi bangsa dan negara.