Selasa, 16 Juli 2013

Anak Panti yang baru: Budi mau terus bersekolah


Nama lengkapnya: Budi Prasadja, asal sekolah: SMPN 1 Selopura Blitar & alamat asal:  Desa Selapura Blitar. Terlahir dari keluarga sangat sederhana, dari pasangan: Sugito & Martun. Penghasilan yang tidak tetap, mengingat pekerjaan orang tua sebagai buruh harian lepas di Surabaya.

Meski Budi sudah tidak seusia anak2 SMU, tapi dia masih tetap ingin melanjutkan sekolah. Karena pada saat ini usia Budi telah 23 tahun, setelah sekian lama bekerja asala2an setelah lulus SMP.

Tetapi keinginan melanjutkan sekolah sangat besar, maka Budi mencari2 orang yang mau membiayai sekolahnya. Setelah beretmu dengan kami, maka kami putuskan untuk menerima permohonan oran tua Budi, agar anaknya diterima & di sekolahkan melalui Panti Asuhan Ati Wening.

Mengingat usia yang sudah tidak sama dengan rekan SMU lainnya, maka Budi sempat mengalami kesulitan diterima di sekolah2 sekitar Panti Asuhan Ati Wening.

Kami bersyukur akhirnya Budi diterima di Madrasah Aliyah Ittihad Poncokusumo. 

Budi sudah tidak canggung lagi dalam bersekolah, meski usianya jauh di atas teman2nya. Dia sangat bersemangat karena akhirnya dapat melanjutkan sekolah.