Selasa, 06 Agustus 2013

Lebaran Penuh Syukur

(kika: Dorus, Solikin, Budi, Ardi, Hendrik, Rizki, Indah, Indra, Weni, Bu Ipung, Ifa. 
kika depan: Anggik, Andik, Kevin, Pandu, Caca, Dinda)

Bingkisan Lebaran selalu ditunggu-tunggu oleh anak2. Tahun ini kami berikan dalam 2 kali, kali pertama kami berikan berupa uang & beberapa bingkisan untuk anak panti. Tidak lupa pula terdapat sumbangan buku tulis dari Bu Cc & LS dari Surabaya.
 

Pada hari Sabtu 3 Agustus'13, acara kami lakukan di Pendopo Panti Asuhan Ati Wening, sore itu anak2 Panti & anak Asuh telah berkumpul bersama dalam persaudaraan & kegembiraan.




Setelah doa pembukaan, yang dilakukan oleh Budi (sebagai anak baru yang tinggal dalam Panti), acara dilanjutkan dengan penuturan Dorus tentang kesan2 selama tinggal di Panti selama 6 tahun. 

Dorus telah lulus dari SMK Diponegoro & bersiap untuk mencari pekerjaan. Dorus memberi semangat pada adik & rekan dalam Panti Asuhan Ati Wening dalam belajar & mengejar cita2 untuk masa depan.




Acara dilanjutkan dengan penerimaan bingkisan berupa uang & beberapa bingkisan untuk anak Panti. Mereka sangat bergembira & bersyukur atas hal itu. 

Saat acara ini berlangsung yang tidak datang: Rio, Huda & Hengki karena sedang sekolah.


Selang beberapa saat, pada hari  Selasa 6 Agustus'13 anak2 kami kumpulkan lagi untuk penerimaan bingkisan kue lebaran & sirup. Hal ini agar keluarga anak2 ini bisa menyambut Lebaran dengan lebih gembira.

Acara dimulai dengan doa bersama yang dipimpin oleh Weni (kelas 1 SMK Sunan Ampel). Saat acara ini berlangsung, tidak dihadiri oleh: Budi, Hendrik, Solikin & Caca karena telah pulang ke kampung masing2.

 
 (kika depan; Ibu & adik & Anggik, Kevin, Pandu, Andik, Devi, Riski, Dinda.
kika belakang: Huda (kaos hitam), Hengki, Rio, Ardi, Indra, Weni, Ifa, Indah).

Pendataan dilakukan oleh Indah Lila (jilbab putih) lalu dibagi satu persatu oleh Riski Maharani.





Anak2 sangat bersyukur & mengucapkan limpah terima kasih & doa2 untuk para donatur dari Panti Asuhan Ati Wening. Merekapun pulang dengan berseri penuh bahagia dalam menyambut Lebaran.