Rabu, 01 Januari 2014

Doa Awal Tahun Penuh Harapan

Setiap tahun, kami mempunyai kebiasaan berkumpul dan berdoa bersama untuk mengawali tahun yang akan kami hadapi. Acara juga dihadiri oelh orang tua dari anak2 asuh.








Acara diawali dengan doa yang dipimpin oleh Arif dengan Doa Al Fatihah. Setelah doa, diulas beberapa hal yang harus dihadapi dalam tahun 2014, yaitu: selalu berdoa, selalu bersyukur, bersemangat & jangan sia siakan semua bantuan untuk sekolah. Dan harus selalu menjaga budi pekerti & mendoakan para donatur agar selalu dilindungi & diberikan rejeki yang berlimpah dari Sang Pencipta.



Dilanjutkan dengan makan bersama untuk menjalin kebersamaan & persaudaraan antar anak & keluarga. Juga untuk menambah gizi anak2 tsb. Semua yang hadir tampak larut dalam kebersamaan & kegembiraan.


Setelah selesai bersantap siang, dibagikan bingkisan makanan ringan untuk anak2 sebagai kenangan & oleh2 untuk keluarga di rumah.



Foto bersama menjadi akhir dari acara ini, hadir juga beberapa anak asuh yang telah bekerja, yaitu : Rida (duduk bawah kiri dengan jilbab coklat).

Semua telah siap melangkah untuk tahun 2014 dengan penuh optimisme.